Deretan Pemain Persija nan Diboyong Teco ke Bali United, Terkini Ada Ryuji Utomo

Deretan Pemain Persija nan Diboyong Teco ke Bali United, Terkini Ada Ryuji Utomo Deretan Pemain Persija nan Diboyong Teco ke Bali United, Terkini Ada Ryuji Utomo

Stefano Cugurra mafhum betul pemain-pemain yang ia butuhkan untuk bisa bersaing di papan atas selanjutnya meraih gelar juara Liga 1. Ia menbertandangkan deras pemain Persija Jakarta saat menjadi pelatih Bali United.

Terhitung sejak era pelatih yang kerap disapa Teco ini menukangi Bali United akan 2019 lantas, ia menbertandangkan sejumlah pemain demi eks penggawa Persija ke Pulau Dewata.

Hal itu terus berlanjut ketika dempet Liga 1 2022/23. Pelatih asal Brasil itu menberlabuhkan dua pemain Persija yaitu Sandi Darma Sute dan Ryuji Utomo dempet putaran kedua.

Keduanya berasal ke Bali United di paruh kedua Liga 1 2022/23 usai mereka dalam bagian skuad Thomas Doll di putaran pertama.

Banyaknya pemain-pemain Persija nan datang ke Bali United diakui Ryuji sebagai dasar kuat ia menerima kegembiraanran bermain menjumpai kampiun Liga 1 dua musim terakhir itu.

Sebelum Sute bersama Ryuji, Teco lebih dulu menadakan dua pemain Persija ke Bali United dekat putaran pertama Liga 1 musim ini.

Mereka merupakan Ramdani Lestaluhu dan Novri Setiawan. Kedua pemain ini pun jadi pemain vital Teco sepanjang Liga 1 berjalan musim ini.

Sebelum keempat pemain itu datang ke Bali United, Teco mendatangkan beberapa pemain eks Persija Jakarta dalam Liga 1 musim 2021/22.

Mereka adalah Gunawan Dwi Cahyo dan Michael Yansen Orah, Willian Pacheco, dan Leonard Tupamahu. Pacheco sendiri tahu bekerja sepadan memakai Teco dekat Persija pada Liga 1 2017.

Sementara Tupamahu diadakan dari Teco dari Borneo FC setelah sebelumnya sempat berbuat serupa. Lalu ada Anan Lestaluhu yang merupakan pemain muda Persija diadakan Teco pada Liga 1 2018.

Selain pemain, jajaran pelatih Bali United saat ini juga kental beserta nuansa Persija. Ada Yogie Nugraha dan Antonio Claudio yang merupakan asistennya di Persija, lalu diboyong ke Bali United.

Sebelumnya ada Addison Alves de Oliveira adapun dempet tahun 2018 dalam penyerang Persija dan dempet tahun 2020, dalam asisten pelatih dempet Bali United.